Semangat Pagi Panitia ASC 2017

Sekali lagi matahari datang menjelang. Memulai tugasnya hari ini. menyinari belahan bumi yang sudah semalaman terselimuti gelap. Udara dingin yang menusuk, perut lapar yang mencengkram tidak menghalangi panitia ASC 2017 untuk berangkat pagi-pagi buta. Pukul 05.30, panitia ASC sudah berkumpul di lapangan SMA Al Muttaqin.

“Saya berangkat dari rumah jam 05.00.” seorang panitia berkomentar.

“Saya malah jam lima kurang.” Panitia yang lain tak mau kalah.

Datang lagi seorang panitia yang berjalan angkuh, “Saya bahkan menginap di sekolah.”

Seketika kerumunan bubar. Yeaahh… he is the best!! Hehee…

Pagi ini panitia ASC yang terdiri dari siswa kelas 10 dan 11 SMA Al Muttaqin sedang melakukan breafing dan pembagian tugas. Setelah beberapa hari terakhir sibuk mempersiapkan acara, tibalah mereka di hari acara ini berlangsung. Hasil kerja keras mereka bisa dilihat oleh siapapun yang datang ke komplek SMA Al Muttaqin. Pionering di gerbang masuk, banner di setiap tempat lomba, tulisan selamat datang, stand bazar, sampai panggung pertunjukan dengan efek cahaya telah disiapkan oleh panitia.

Hari ini, Kamis, 02 November 2017, kerja keras mereka akan terbayarkan. Hari ini, setelah minggu-minggu yang melelahkan, semua akan terbayar oleh suatu kebanggaan. Hari ini adalah hari pertama ASC digelar. Tidak kurang dari 300 peserta, datang untuk berlomba memperebutkan gelar juara.

Tangis akan berbuah manis, emosi akan berubah prestasi, keringat yang menetes akan terbayar dengan acara yang sukses. Bravo, panitia ASC 2017 !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *