Ir. Ade Ruhiyana Mahfud Monitoring Persiapan Kepindahan Kampus Baru SMA AL MUTTAQIN.

Kedatangan Ketua Yayasan Al Muttaqin memastikan bahwa kepindahan SMA AL MUTTAQIN harus dipersiapkan lebih matang lagi, khususnya berkenaan pengadaan sarana dan prasarana untuk menunjang pembelajaran peserta didik. Kepindahan SMA AL MUTTAQIN ini tidak hanya dimaknai dengan hijrah tempat saja, namun beliau berpesan juga untuk selalu meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia, Peningkatan Kualitas SDM tidak hanya pada guru saja, namun seluruh unsur Civitas Akademika dimulai dari Pimpinan, Dewan Guru kemudian Pramubahkti dan unsur lainnya.

Dengan suasana yang bersahaja Bapak Ir. H. Ade Ruhiyana menanyakan perihal respon masyarakat sekitar berkenaan dengan keberadaan gedung baru SMA AL MUTTAQIN, dengan didampingi Wakasek Humas & SDM Bapak Asep Solihin, ST dan Wakasek Sarana Prasarana Ibu Nunik Ismiani, S.Pd, M.Pd. mengutarakan sesuai dengan situasi kondisi masyarakat sekitar yang menyambut baik dengan keberadaan gedung baru SMA AL MUTTAQIN yang bisa meningkatkan perekonomian lingkungan sekitar serta komentar dari para penonton chanel youtube SMA AL MUTTAQIN.

Tidak luput dari pemantauan beliau berkenaan Penerimaan Peserta Didik Baru, yang alhamdulillah pada tahun ini SMA AL MUTTAQIN mengalami lonjakan penerimaan peserta didik baru, yang mengakibatkan over capacity, hal ini diiringi dengan banyak diterimanya Alumni SMA AL MUTTAQIN yang banyak diterima di perguruan tinggi negeri dan swasta seperti ITB, UGM, UI, UNPAD, UPI, UMY, UII, UNISBA dan perguruan tinggi favorit lainnya.

Diakhir sesi monitoring beliau menyampaikan secara tersirat untuk menjaga nama baik Islam. (Humas)